Senin, 16 Januari 2012

Ceritaku

saat aku nembak cewek di sekolahku aku malah di gampar karena malu aku tutup mukaku dengan kardus indomie rasa soto ayam ! ini ceritaku , apa ceritamu ? By Manciz™


saat aku belum punya lemari , semua bajuku aku taro di kardus indomie rasa ayam bawang ! ini kardusku , mana kardusmu ? *loh iklan mienya mana


saat aku mabok , paling enak gadoin indomie rasa soto ayam ! itu kebiasaanku , apa kebiasaanmu ?


saat aku bokek dan lapar ! aku jual sepatuku untuk beli indomie . itu deritaku , apa deritamu ?


saat aku kebelet mau boker , aku menemukan bungkus indomie . akhirnya aku boker di situ


waktu aku lapar di rumah sepi gak ada orang , saat aku buka lemari aku menemukan indomie goreng yang kadaluarsa ! aku ragu mau di makan apa engga .. tunggu kisahku selanjutnya ! *jeng jeng jeng musik menyeramkan*





Agnez™


2 komentar: